speech .

M y   O p i n i o n   . . .


Pengalaman saya di SMP Damai selama ini cukup menyenangkan, karena selama ini saya belajar di SMP Damai tentang apapun, saya cukup mengerti dengan apapun yang dijelaskan oleh Bapak/Ibu guru yang mengajar di SMP Damai. Guru-guru di SMP Damai, menurut saya cukup berkualitas, karena dari saya kelas 7 sampai sekarang kelas 9, saya cukup mampu untuk menguasai semua materi yang diberikan oleh guru-guru di SMP Damai ini. Mereka mengajar dengan berwibawa, tegas, disiplin, dan baik menurut saya, sehingga saya sebagai murid takut untuk melanggar semua perintah, nasihat, tugas dari Bapak/Ibu guru.

Menurut saya, guru-guru di SMP Damai ini baik, karena mereka selalu mengajarkan tentang kedisiplinan, kebersihan, tanggung-jawab, tepat waktu, dan berpakaian rapih, itu semata-mata hanya agar murid-murid SMP Damai, pribadinya terbentuk menjadi pribadi yang disiplin, tepat waktu, bertanggung-jawab, selalu menjaga kebersihan dimanapun mereka berada, dan berpakaian sopan dan rapih, agar dapat menjadi cermin bagi orang lain. Guru-guru di SMP Damai selalu galak dengan murid yang tidak taat pada aturan, itu hanya untuk murid tersebut dapat berubah manjadi yang lebih baik lagi.

Saya merasa nyaman dengan kelas yang ada di SMP Damai ini, walaupun sederhana, setidaknya satu murid mendapatkan bangku yang layak untuk ditempati. Walaupun fasilitas memang penting untuk sebuah sekolah, setidaknya di SMP Damai ini masih memiliki ruang olahraga, ruang serbaguna/aula, ruang kelas, ruang guru, ruang BP, ruang UKS, ruang OSIS, laboratorium komputer, laboratorium fisika, laboratorium biologi, koperasi sekolah dan kantin. memang seharusnya, lebih lengkap lagi, tetapi sebaiknya kita tidak menjadikan fasilitas tersebut menjadi alasan kita untuk malas belajar, atau malas ke sekolah, saya hanya bisa berharap SMP Damai ini, jadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Published in: on November 9, 2009 at 5:21 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://angellinaa.wordpress.com/2009/11/09/speech/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

