my accident :'(

gagtauu kenapa iaah, guee ngerasa nii arii adalahh arii suee guee  T-T
guee ceritaiin darii pagii iaa, guee banguun jem 7pagi.truuss, guee blajar bentar, soallnya ada uluum . pas jem 5/6an gitu, guee denger nce guee triak2 gara2 ad kuciing masuuk rumahh, guee siih biasaa aja.cumaa nyokap triaak2 & bilang diaa gag suka kuciing . tuu kuciing ud d gebuuk2 pake sapu(kayaknya, soallnya guee stay diranjang-awkakakkakk), guee denger sii tu kuciing meoong2 muluu .  truss disireem/cipratiin pake aiir(guee denger nyokap triak-cause i still stay in bed. LOL) tapii kagag pegii2 juga.kagag takuud aeer tuu kuciing, ckck . truss gagtauuk lg dee, ud gag ad suara.kayaknyee ud pegii tuu kuciing .. abiis ituu, (kembali ke awall)guee turun, ol bentar, mandii, pake bajuu-dll sampe jem stgh 8an lewat(gagtauu lewat brp), guee ud slese, tnggal nunggu shinta-adiik (uhuk2)tercinta :)-   abiis itu, nyokap bru slese masak, yauuda guee makan dulu.shinta jg sambil makan, pas udah mauu jem8, guee uda triaak2in(kbiasaan guee tiap pagii)sii shintaa ituu . GRR, kekii guee ama diee !! truss, pas guee selese makan, diaa bluum.akhirnya guee triakin dia(lagi) “jgn lama2 makannya, gila ya.tinggal 20menit lagii, “CEPETAAN !!!”, dia diem aja.alhasiil, dia selese makan jem 15menit sebelum jem stgh9 . guee udaa triaak2(lagii-lagii) “UDAAA TELAAT SIINTAAA !! TIAP ARII AJA BEGINII !! KALOO GUEE GAG TRIAK2, U KAGAG JALAN, APA-APA MESTI DITRIAKIN, LUU GAG ADA PERASAAN YAA?? DITERIAKIIN DIEM AJA, KAGAG BERUBAH !! BURUUAN !! LUU ORANG ATAU APA SIIH?? KOG GAG ADA PERASAAN BURU-BURU SIIH?? BINGUNG GUAA SAMA LUU .”
setelahh bacoot guee yang lumayan lama itu, gue jalan, pas naik motor, guee liat jam di h.p ud 08.21 . baguus!! guee teladd !! ARGG !!!   pas nyampe sekolaah, guee cuma liaad anak SD, trus ada suara2 mike gitu, guee kira.guru2 beloom slese misa.guee udaah seneng.tapii, guee gag ngeliad ada temen guee satupun . pas guee naiik, uda sepii, ternyata benerr kata guee : GUE TERLAMBATT(my fortunately go away for first time -easy-) . nyampe depan kelas(9C), dr kelas ujung(9A), guee liat bu.rettob .. samar2 guee denger dia ngomong, tapi gagtauu, ngomongin siapa, tapi jelaas guee ngeraasa, secaraa guee telad . +.+”     truss, guee ambil tas guee lagi, guee carii kotak pensiil . kog gag ada yaa? ternyata keringalan kemaren pas nulis agama . DAMN!! sial untuuk kedua kaliinya !!

untungnya, yang jaga bu.meri . laluu, guee diijinin masuuk klas am bu.merii(thx GOD, BU.MERI-u r my savior . mule skarang, guee janji, gag ngantuuk lagi di pelajaran luu😛 :D), coba kalo bu.rettob . ud d kata2in guee .. huuuffh😦    beluum semped nyantee, gue udaa paniik lagi. guee kan gag bawa kotak pensill, TUHAAN .. kesialan guee beluum berakhir ternyata, gue gag bawa KARTU PESERTA ULANGAN UMUM(kedua kali sial – medium-) .. nih.gue taroo kartu peserta ulum dikotak pensil, kalo pen sih masih bisa minjem . haaaaahh >.<    setelah rasa bimbang memenuhi hatiku, karena gue pikir.enggak usah minta deh, entar kalo dia minta baru gue bilang/tar pas istirahat baru minata(roh jahat), tapi, gue pikir.kan pernah dibilang, selama ulum mestii bawa kartu pesertanya(roh baik) . gagtau knapa akhirnya guee minta ijiin am miss.jo(iiii, sereem) . stelah diocehiin bentar(sial round 3-hard-).guee dikasii kertas, tapii .. guee disuruu bayar RP 5000 !!!!(sial yg keempaaat kaliinyaa-expert-) dalem atii, guee ngomong : “kog jadii bayar siih? kayaknya dulu enggak deeh, akhirnya gue bayar aja deh.daripada gag dikasii? -tersixa, tekanan batin-

huuuhhhhhh . guee pikiir, kesialan gue berakhir sampe situu.ternyata tidaaak .. pas pulang les, gue muter2 . pas udah mauu pulang, entah mengapa kesialan ituu datang mengusiikku lagii? saya BENCII !!
(jeng.jeng.jeng.jeng -puncak kesialan-)guee jatoh dr motor !!(sial level 5-master-) bisakah anda membayangkannya? mungkin untuk sebagian orang yang sudah pernah jatuh dari motor, tanggapanya : “biasa aja x?” tapi bagi yang belum : “ih, kasian, kenapa sih? kog bisa?” dan bla-bla-bla ..
sayangnya, pas guee jatoh, yang gue pikirin :
1. motor bokap
2. orang yang guee tabrak/ketabrak(gagtau guee salah siapa . XD)
baruu deeh, pas guee bangun, orang yang pertama kali nyamperin guee : TRIVINI LIE (thx cu :)) darii mobil biruu itu turun . dia tanya apanya yang sakit?, (guee kog jadi korban sih?) aneh, tapi nyata iaa, guee langsung mikirin novel2 gituu luuh . binguung juga kenapa(pas itu, gue masih agag shok gitu.jadi gue diem-dikelilingi orang banyak), trus gue (kembali ke alam sadar) jawab: “gapapah, maaf yaa pak? salah saya ya pak? saya bener2 gag sengaja.maf2” bapak itu menjawab: “enggak, enggak apa2.kamu mana yang sakit?”  gue diem bentar, truss orang2 deket situ, bilang, suruh bawa guee masuuk kedalem dulu. nanti kalo ada polisi, repot . gue bilang :”jangan sampe ke polisi dong??” dengan tamapng memelas(benar2 memelas mungkin)gue akhirnya ikuut aja. gila, baruu kalii itu, gue kecelakaan . paniik guee.hfffh .masiih berasa luuh guee, guee sekarang masiih pusiing2 gitu . paniiknya sampe guee nangiis . OMG, maluu guee tapii mau gimana? sakiit bangeet !! truss, pas lagi jalan masuk kerumah(gagtau rumah siapa-makasii iaa, tumpangan rumahnya) gue sebenernya nangisnya gara2, takuut mama teriaak2nya pas guee pulang.alhamdulilah nyokap gag ada dirumaah, trus guee bener2 takuud motornya rusak, kalo rusak gimana? gue ngomong apa sama papa-mama? pasti di.omeliin . udah motor rusak, guenya pasti gag dirawat deeh . THX GOD, guee gag terlalu sial(walaupun kenyataannya sial) untungnya, motornya gag apa2 . tapi, tadi guee liad sekilas pas abis jatoh . ada air keluar gitu, kata orang2 situ tangki bensinnya rusak kali? dari situ deh gue paniiknya . untungnya, pas gue bilang ke suki : “suki, liatin dong, rusak gag?” pas dia balik lagi, dia bilang nggak kenap-napa . huuff, dari situu, guee siih udah lumayan lega . soalnya guee belum tauu dirumah gimana .. bapak2nya ngasi gue goban.trus dia pegii gitu dee kayaknya ..
pas lagi dirumah(orang itu-gagtau siapa-), ada ibu2 nyebelin mampus(gue jadi inget tante guee). masa dia bilang : “mulai dari sekarang iaa, kamu nggak boleh naik motor lagi !!” gitu? “untung kamu bukan anak saya, kalau anak saya, udah saya hajar kamu sekarang” untung juga luu bukan emak guee, kalo iaa, bisa gila guee !!😛   abiss ituu, gue ditanyaiin, mana yg sakit, dkknya . hufff
stelahh, ngomong2 gituu, ada ibu2 yang bilang, telpon papa kamu aja, suru dia bawa kamu pulang, pas guee ambil h.p-gue mikir lagi, nanti kalo yang ngangkat mama, pasti dia teriak2. pas gue bilangin gitu sama ibu2nya, dia bilang . terserah kalo  gag mau . emang terserah guee(nyolot mode-on)XD   bencii ama ibu2 kayak gitu !!!  abiis itu, guee dianterin pulang . trus nyampe rumah, untungnya gag ada nyokap, soalnya guee bingung mau ngomongnya gimana sama diaa. sampe sekarang aja belum pulang . gue sih udah bilang ke bokap sama nce yang pertama . untung mereka gag lebai kayak nyokap . hehe
abis itu, gue bilang ke nce gue : “ce, bantuin obatin luka gue dong, gue bingung” untung dia masuk kedokteran, jadinya gue diobatin serasa di r.s(walaupun peralatannya nggak lengkap) hahaha . kayaknya sial gue masih ada satu lagi deh .. hff, pas mau beli plester sama obat, ujan deress banget ! (sial lagi,lagi,lagi) jadi gag bisa belii .
sebenernya, gue ngerasa.jangan2 kucing yang tadi pagi kerumah guee lagi yang bawa sial.soalnya nyokap bilang, sial banget sih.pagi2 kucing udah masuk rumah . kenapa gue beranggapan begitu? karena ada sebagian orang yang percaya bahwa kucing adalaha makhluk pembawa sial … memang sih, guee gag percay 100% . tapi, gue percaya 40% karena tragedii ini . maaf ya bagi pencinta kucing .. jangan jadi bencii saya yaah, karena saya telah menjelek-jelekan(secara tidak langsung) hewan yang kau sukai/cintai :))
haaarfgg . sekarang pala guee pusiing, perut guee gag enang . udahan iaa . thx 4 ur reaad🙂
kalo ada masukan/saran – comment please – ^^

bye2🙂

Published in: on December 4, 2009 at 12:18 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://angellinaa.wordpress.com/2009/12/04/my-accident/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: